» » Inilah Handphone Paling Murah Se-Dunia

Biasanya kita ngebahas ponsel dengan harga-harga mahal alias high end, tetapi taukah sobat tiponer handphone paling murah sedunia saat ini? pasti gak tau lah ya! Kalau smartphone terbaru huawei tau gak? yang baru aja diluncurin di China, Huawei A199. Tapi kita bukan mau ngebahas itu! kita kembali ke bahasa hape termurah saat ini.

Berdasarkan info dari kompas yang dikutip dari bunie studios, ada ponsel yang sangat murah. Ini dibuktikan oleh tim bunniestudios.com dengan membeli salah satu ponsel di mingtong digital mall seharga USD12 yang kalo dirupiahin sekitar 120rb. Gak tau juga nih dimana letak Mall tersebut, karena gak disebutin dari sumber tersebut, kalau tau mari kita datangin untuk borong tuh hape termurah segajad raya.

Bentuk Handphone Termurah di Dunia


Handphone Paling Murah
Handphone Paling Murah
Kalau dilihat sekilas gambar handphone termurah diatas, seperti bukan handphone yah! kek mainan anak-anak gitu. Ada layar kecil item putih, sangat kecil ukurannya, didalamnya terdapat indikator sinyal, baterai deelel.

Gambar diatas merupakan gambar handphone setelah dibongkar oleh tim bunie studios, mereka penasaran apa isi dari handphone yang dihargai hanya Rp120.000 ini. Setelah di obrakabrik ternyata isinya sangat sederhana! sobat tiponer bisa langsung liat diatas. Sayangnya tidak disebutkan apa merek handphone tersebut. Walaupun murah ada bluetoothnya sob, coba liat lagi gambar diatas! ada indikator bluetoothnya loh :))
Spesifikasi Handphone Termurah
Jaringan GSM Quadband
Layar Oled Dua Warna
CPU MediaTek MT6250DA 260 MHz
RAM 8 MB
Konektivitas Bluetooth
Baterai Li-Po
Harga 120USD | Rp120.000

Di Indonesia banyak Kok Handphone Murah

Saat ini tidak sulit2 amat nyari handphone murah, bahkan dengan harga dibawah satu jutaan sobat bisa mendapatkan berbagai merk smartphone china dengan OS Android, coba cek di Smartphone Murah Android Dula SIM yang pernah saya tulis, kali aja ada yang pas ;)

About Ari Ibnu Umar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama